MODEL SILABUS DAN RPP BAHASA INDONESIA (versi terbaru)


Bagi Bapak/Ibu Guru yang memerlukan Contoh-MODEL SILABUS DAN RPP BAHASA INDONESIA (versi terbaru) bisa mengambil di sini!

57 comments on “MODEL SILABUS DAN RPP BAHASA INDONESIA (versi terbaru)

  1. Dengan hormat

    mohon dikirim: Program Tahunan,Program Semester,Silabus,Rpp.
    Untuk Sekolah Dasar.
    Untuk semua mata pelajaran kelas I sampai VI

    terima kasih

  2. terima ksaih RPPnya tinggal yang belum kami dapatkan Silabus terbarunya untuk bahasa indonesia, terimaksih

    • Mas atau Mba Tri, kalau versi terbaru yang full belum ada. Yang ada di saya baru beberapa KD aja yang udah dilengkapi dng versi yang baru. Silahkan di ATM (Amati-Tiru-Modifikasi) aja yang ada di blog saya. Selamat berkarya…. sukses selalu…

  3. saya udh coba download RPP bhs Indo koq ngga bisa ya?!? tolong dong kirimin ke email saya. Thanks.

  4. tolong kirimkan model RPP bahasa Indonesia untuk SMA dan kalau bisa sama model-model pembelajaran. trima kasih

    • minta tolong dong gimana cara download silabus dan rpp bahasa indonesia terbaru yg di microsoft office word yah

  5. mohon bantuannya saya membutuhkan rpp dan silabus bahasa indonesia smp kelas 1,2,3, saya berharap dapat dikirim secepatnya, terima kasih

  6. bagi yang punya………………tolong donng saya dikirimi RPP sekolah dasar yang terbaru versi tahun 2010 yang ada elaborasi,eksplorasi,kolaborasi
    sebelumnya trims

    • Mas Hendi, sudah saya upload Silabus dan RPP SMP yang di dalamnya sudah mengandung karakter bangsa, kewirausahaan, dan belajar aktif. Silahkan download di halaman download blog ini…!

    • Silabus terbaru Bahasa Indonesia SMP Kelas 7, 8, dan 9 bisa diunduh di halaman download blog ini Mbak, kalau RPP nya tunggu ya masih diedit…
      Makasih kunjungannya….

  7. Aslkm wr.wb
    Mohon bantuan dunk.. kirimin silabus atau rrp bahasa Indonesia untuk paket C
    terimakasih sebelum na.. ^.^

  8. Anda kreatif. Saya senang dengan orang yang kreatif dan senang memberi. Teruslah berkarya dan berbagi kepada orang lain sehingga hidup ini berarti.

  9. tolong dikirimi Silabus dan RPP bahasa Indonesia terbaru SMK kelas X dan XI,serta model pembelajarannya terima kasih………!!

  10. tolong kirimkan silabus dan RPP terbaru bahasa indonesia SMA kkelas x dan xI. Terima kasih…………………………………………!!!

  11. tolong dong kirimin aku silabus dan rpp bahasa inggris kelas X, XI dan XII buat SMK teknik,,
    terimakasiiihhh….

Leave a Reply

